Bos Fenerbahce Tak Kesampingkan Mesut Ozil Gabung Bulan ini, Van De Beek Disarankan Pindah Dari Man United, Kemana?

223

Bolanesia.com, Berita Transfer Terbaru – Manajer Fenerbahce Erol Bulut menolak mengesampingkan penandatanganan playmaker Arsenal Mesut Ozil bulan ini.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui berada di ambang kepergian dari Emirates setelah dibekukan dari skuad Mikel Arteta pada kampanye 2020-21.

Ozil dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga setengah tahun dengan raksasa Turki Fenerbahce, tetapi manajer Bulut tetap mempertahankan spekulasi tersebut.

Berbicara kepada beIN sports, Bulut mengatakan: “Situasi Mesut Ozil akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang. Nama Mesut sangat umum. Tidak mungkin bagi saya untuk memberikan komentar sebelum dia datang.”

Ozil telah mengoleksi 44 gol dan 77 assist untuk Arsenal sejak tiba dari Real Madrid pada 2013, tetapi mantan pemain internasional Jerman itu tidak bermain sejak sebelum penutupan yang diberlakukan virus corona pada Maret.

Emile Smith Rowe mengesankan dengan peran nomor 10 Ozil yang akrab baru-baru ini, tetapi The Gunners terus dikaitkan dengan Emiliano Buendia dan Julian Brandt sebagai pengganti potensial.

De Boer sarankan Van De Beek cabut dari MU

Mantan gelandang Belanda Ronald de Boer percaya bahwa Donny van de Beek harus meninggalkan Manchester United demi kebaikan karir internasionalnya.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba dari Ajax pada musim panas dengan banyak janji, tetapi dia telah berjuang untuk menjadi starter reguler di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia baru memulai dua pertandingan Liga Premier dan baru-baru ini dikeluarkan untuk semifinal Piala EFL melawan Manchester City – keluar dari bangku cadangan selama dua menit terakhir dari  pertandingan itu.

De Boer telah menyarankan bahwa mantan pemain Ajax harus pergi jika dia ingin menjamin tempatnya di Kejuaraan Eropa musim panas ini, mengatakan kepada outlet Belanda AD: “Kejuaraan Eropa akan datang, dia pasti ingin berada di sana.

“Mungkin akan baik baginya untuk berdiskusi dengan klub tentang apa yang mereka inginkan dengannya. Jika pandangan tentang waktu bermain tidak membaik, dia mungkin harus menyatakan bahwa dia harus dipinjamkan atau bahkan dijual.

“Saya pikir gaya bermainnya lebih cocok untuk Liga Spanyol daripada di Inggris. Di Liga Premier sering terjadi hit and run, di Spanyol lebih banyak kombinasi sepak bola yang dimainkan. Donny secara fisik baik-baik saja. Tapi ia tampil lebih baik dalam game Ajax.

“Anda harus selalu beruntung sesekali. Tentu saja saat ini tidak terlihat bagus, tetapi dengan performa yang bagus, hal itu dapat tiba-tiba berubah total.

‘Kami juga tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Mungkin mereka telah membuat kesepakatan tertentu dengan transfernya, mereka akan menyiapkannya untuk tahun depan musim ini. Itu selalu menjadi tebakan. ”

Van de Beek menandatangani kontrak di Old Trafford hingga 2025 dengan opsi satu tahun lagi ketika dia bergabung dengan klub itu September lalu.

Sumber sports mole

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More